SD PANCASILA 45. All Rights Reserved. Powered by Blogger.

Bismillaahirrohmaanirrohiim

Assalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokaatuh
 
Alhamdulillah, Puji Syukur kehadirat Alloh SWT yang telah melimpahkan rahmat, taufiq, hidayah, dan karunia-Nya kepada kita sekalian.Sholawat dan Salam semoga tetap tercurahkan kepada Nabi Muhammad SAW, keluarga, dan para sahabatnya.

Tiada kata yang pantas kami ucapkan kecuali rasa syukur dengan hadirnya Blog ini. Kami berharap dengan adanya Blog ini dapat memberikan manfaat bagi semua pihak, baik bagi sekolah kami maupun masyarakat pada umumnya, terutama yang memiliki corncern terhadap dunia pendidikan.

Terima kasih kami ucapkan kepada semua pihak, terutama www.blogspot.com, Blogger Mania. Dan tak lupa pula kepada Bp. Erick R. Tahalele, S.Sos. selaku Ketua Yayasan Pendidikan Pancasila 1945 dengan segenap  pengurus lainnya, Bp. Karyono selaku Ketua Komite Sekolah, seluruh Dewan Guru di SD Pancasila 45.

Akhirnya, Tak Ada Gading Yang Tak Retak, Kehadiran Blog ini masih banyak kekurangan. Oleh karena itu, kami mohon saran, kritik, dan masukan agar kami dapat mengembangkannya menjadi lebih baik.
Wassalamu’alaikum warohmatulloohi wabarookaatuh.

ttd.
Kepala Sekolah
SD PANCASILA 45


SUBANDRIYO, S.Pd.I.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Home dengan judul Bismillaahirrohmaanirrohiim. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sdpancasila45.blogspot.com/2011/05/assalamualaikum-warohmatullohi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: SD PANCASILA 45 - 01 July 2012

2 komentar untuk "Bismillaahirrohmaanirrohiim"

  1. ini kepala sekolah SD yang paling keren yang pernah saya kenal !!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduh, Saya jadi GeeR nich Pak Daniel. Hehehe...

      Delete

Beri Komentar!